Masker Naturgo

Masker Naturgo

http://www.beesaliva.com/2014/12/masker-naturgo.htmlMasker Naturgo - Naturgo Masker atau Naturgo Mask adalah masker yang Efektif mengangkat komedo membandel  dan  membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah dan sangat bagus digunakan sebelum make up. Karena itu banyak juga yang menyebutnya masker wajah naturgo

Masker Naturgo terbuat  dari Collagen disertai elemen mineral laut dalam dengan kandungan nutrisi paling lengkap, selain mengangkat kulit mati, masker naturgo juga dapat  mencerahkan, meremajakan kulit , detox , meningkatkan kekenyalan , membantu mengurangi jerawat juga efektif memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak dan cocok  untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun.
Masker Naturgo atau yang disebut juga masker lumpur naturgo merupakan salah satu hot item selling di dunia kosmetik di Jepang, Hongkong, Taiwan, Korea, Singapore & Malaysia.

Masker Naturgo Original
Punya Masalah Dengan Komedo Membandel ?
Cepat Angkat Dengan Masker Naturgo Sekarang Juga

Cara Pakai Masker Naturgo

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan
  2. Oleskan masker naturgo ke seluruh wajah (Hindari daerah mata, alis dan bibir)
  3. Tunggu hingga kering (25 menit ~ 30 menit)
  4. Angkat secara perlahan dari bawah ke atas
  5. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu
Tips :
  • 1 sachet bisa digunakan 3 – 5 kali untuk area hidung dan 1 – 2 kali untuk wajah
  • Untuk hasil maksimal, uapkan dulu wajah agar pori-pori melebar sehingga pengangkatan komedo lebih maksimal
  • Setelah memakai masker, kompres wajah dengan air dingin agar pori-pori menutup
Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

    Harga Masker Naturgo Asli / Ori :

    Masker Naturgo Shiseido Ori Promo
    Mau Masker Naturgo Ori Harga Murah ?
    Beli Sekarang Disini ! Mumpung Lagi Promo


    Ada 2 Varians Produk dari Supplier yang kita jual, masing masing supplier  mengklaim Masker Naturgo Asli dan yang lain palsu, demikian juga dengan pelanggan. Untuk menghidari kesalahan maksud produk yang dibeli maka kami sediakan kedua duanya. Di BB atau SMS order pembelian tinggal tambah kata "gambar kiri" atau "gambar kanan" Misal : "Master Naturgo gambar kanan  + jumlah + nama+alamat lengkap "
    Jika tidak menyebutkan seperti diatas maka kita kirim stok yang ada.
    .

    Kemasan sama 1 Box isi 10 saset
    Harga sama :

    Harga Terbaik Untuk Eceran Dan Grosir
    Siap Kirim Keseluruh Indonesia
    1 box : Rp 35.000
    3 box : Rp 96.000  ( Rp 32.000/ box )
    5 box : Rp 150.000 ( Rp 30.000/box )
    10 box  keatas  Rp 25.000 / box

    Harga di atas belum termasuk ongkir

    http://www.beesaliva.com/p/cara-order.html

    Pencarian Masker Naturgo Lainnya :

    naturgo, naturgo mask, harga masker lumpur naturgo, harga masker naturgo,jual masker lumpur naturgo, jual masker naturgo, masker lumpur naturgo, masker naturgo, masker wajah naturgo, naturgo masker, masker naturgo asli, masker naturgo ori, harga masker naturgo asli, jual masker naturgo murah, harga masker wajah naturgo, harga naturgo mask, naturgo ori, harga masker naturgo shiseido, jual masker naturgo asli, Masker Naturgo Original, Punya Masalah Dengan Komedo Membandel ?, Cepat Angkat Dengan Masker Naturgo Sekarang Juga, Masker Naturgo Shiseido Ori Promo, Mau Masker Naturgo Ori Harga Murah ?, Beli Sekarang Disini ! Mumpung Lagi Promo, Harga Terbaik Untuk Eceran Dan Grosir, Siap Kirim Keseluruh Indonesia, naturgo, naturgo mask, harga masker lumpur naturgo, harga masker naturgo,jual masker lumpur naturgo, jual masker naturgo, masker lumpur naturgo, masker naturgo, masker wajah naturgo, naturgo masker, masker naturgo asli, masker naturgo ori, harga masker naturgo asli, jual masker naturgo murah, harga masker wajah naturgo, harga naturgo mask, naturgo ori, harga masker naturgo shiseido, jual masker naturgo asli, Masker Naturgo Original, Punya Masalah Dengan Komedo Membandel ?, Cepat Angkat Dengan Masker Naturgo Sekarang Juga, Masker Naturgo Shiseido Ori Promo, Mau Masker Naturgo Ori Harga Murah ?, Beli Sekarang Disini ! Mumpung Lagi Promo, Harga Terbaik Untuk Eceran Dan Grosir, Siap Kirim Keseluruh Indonesia, naturgo, naturgo mask, harga masker lumpur naturgo, harga masker naturgo,jual masker lumpur naturgo, jual masker naturgo, masker lumpur naturgo, masker naturgo, masker wajah naturgo, naturgo masker, masker naturgo asli, masker naturgo ori, harga masker naturgo asli, jual masker naturgo murah, harga masker wajah naturgo, harga naturgo mask, naturgo ori, harga masker naturgo shiseido, jual masker naturgo asli, Masker Naturgo Original, Punya Masalah Dengan Komedo Membandel ?, Cepat Angkat Dengan Masker Naturgo Sekarang Juga, Masker Naturgo Shiseido Ori Promo, Mau Masker Naturgo Ori Harga Murah ?, Beli Sekarang Disini ! Mumpung Lagi Promo, Harga Terbaik Untuk Eceran Dan Grosir, Siap Kirim Keseluruh Indonesia
    Share it →

    ANEKA OBAT HERBAL © 2014 | Powered By Blogger

    Distributed By Free Blogger Templates | Designed By Windroidclub