BEN LAXAN CALLUM - Melancarkan BAB Menurunkan Berat Badan

BEN LAXAN
1 Box = Rp 350.000
isi 40 Tablet
(Promo)

Harga Ben Laxan Callum Promo :
1 Box Rp.350.000
3 Box Rp.925.000

5 Box Rp.1.250.000

Cara Order :
BIOCYPRESS # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap
SMS-WA-Telp : 085295985050

            BB : 54BFD89E

PELUANG BISNIS BEN LAXAN CALLUM
http://www.beesaliva.com/2017/04/biocypress.html
DICARI AGEN DI SELURUH INDONESIA
Cara Jadi Agen : Dengan Belanja 5 Box Rp.1.250.000 Sudah Terdaftar Jadi Agen, Keuntungan Detail Jadi Agen Silahkan Hub Cs Kami

Ben Laxan Callum Bersihkan Usus 
Lancarkan Bab Buang Lemak Turunkan Berat Badan

Ben Laxan Callum Adalah Herbal alami yang bermanfaat untuk membentu membersihkan kotoran dan racun sisa sisa makanan yang menempel di usus, melancarkan BAB, Serta membantu menurunkan berat badan sehingga Ben Laxan Callum juga cocok untuk program Diet

Tahukah Anda bahwa usus adalah organ yang terpenting didalam kehidupan kita? Kondisi usus adalah kondisi yang menentukan bagaimana tingkat kesehatan kita, karena sumber penyakit datang mayoritas diakibatkan karena usus kotor.

Usus yg kotor & tidak terjaga kesehatannya akan memicu berbagi penyakit muncul. Bukan hanya penyakit biasa tetapi lebih parah lagi penyakit yang membutuhkan biaya perawatan yang banyak, penyakit kronis & degeneratif.

Di Era yang serba instan & modern ini banyak sekali di jumpai makanan cepat saji / junk food dengan kandugan bahan pengawet didalamnya yang sangat berbahaya bagi tubuh kita.

Banyangkan sejak kecil hingga dewasa sampai dengan dewasa sekarang ini sudah berapa zat-zat yang secara tidak sengaja terkonsumsi di dalam tubuh seperti Pengawet, Perasa, Pewarna, Peptisida, Polusi ; dan yang tidak kalah banyaknya masuk dalam tubuh adalah kosmetik kimia yang  mengandung Merkuri, Hydroquinon & Tretinoin pasti unsur2 tersebut akan membahayakan kesehatan tubuh kita

Peptisida yang terkandung dalam buah & sayuran masuk ke dalam tubuh kita adalah penyebab dari timbulnya berbagai macam penyakit. Usus sehat adalah usus yang tidak ada plak menempel di dinding usus.

Usus yang kotor akan memicu terjadinya berbagai gangguan saluran pencernaan, karena sisa-sisa makanan yang tidak bisa dicerna dengan baik di dalam usus mengalami penumpukan yang pada akhirnya berubah menjadi toksin.

BEN LAXAN

Hal tersebut akan menyebabkan feses menjadi keras & mengalami masalah sembelit atau susah buang air besar. Masalah susah BAB akan berdampa dari terjadinya masalah wasir, dan gangguan pencernaan lainnya. Selain itu pemicu dari terjadnya plak di dinding usus adalah akibat dari obesitas atau kelebihan berat badan.

Masalah kelebihan berat badan atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori dan lemak akan menjadi pemicu usus bekerja lebih keras sehingga menjadi lambat dalam proses makanan

Obesitas atau kelebihan berat badan adl pemicu dari terjadinya berbagai penyakit kronis dan penyakit degeneratif yang menyerang tubuh. Resiko akibat diabetes adalah penyakit jantung koroner, penyakit hati, penyakit hepatitis penyakit lemak hati, penyakit stroke, penyakit alzheimer, penyakit nyeri sendi, osteoarthritis, gangguan pada kesehatan kulit.

PLI Menghadirkan Ben Laxan Callum


Penawar Legenda Indoensia (PLI) menghadirkan Ben Laxan Callum produk terbaik yang telah digunakan secara tradisional untuk membantu menjaga kesehatan penceranaan, sembelit, melegakan perut kembung, melancarkan (BAB). Ben Laxan Callun berfungsi untuk memperlancar pembuangan air besar yang lancar secara otomatis mendetok racun (toksin) dalam tubuh & berfungsi juga untuk menurunkan berat badan. Ben Lazan Callun juga dapat membantu perawatan bagi penderita (wasir) karena mengandung herbal Fructus Sophorae

Manfaat Ben Laxan Callum :

  1. Anti oksidant yang tinggi dlm Callum dpt menyingkirkan radikal bebas
  2. Meningkatkan immun (ketahanan tubuh menjadi meningkat)
  3. Meningkatkan energi tubuh
  4. Sangat cepat diserap oleh tubuh (membantu proses penyembuhan)
  5. Ben Laxan Callun bekerja sangat efektif utk mencuci/membersihkan usus
  6. Membantu pembuangan BAB dgn lancar dan lembut
  7. Membantu sembelit
  8. Membuang lemak pada dinding usus
  9. Mengurangi kandungan kolestorol dalam darah
  10. Membantu mengurangi resiko Obesitas
  11. Melegahkan asam lambung
  12. Membantu mengurangi resiko gangguan kesehatan pada usus
  13. Membantu proses perawatan wasir
Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Kompoisi yang terkandung dlm Ben Laxan Callum :

  • Fructus Sophorae
  • Aloe Vera Extract
  • Sennae Folium
  • Caricae follium extract (daun pepaya)

Cara Mengkonsumsi Ben Laxan Callum

  • Untuk orang dewasa (kondisi sehat) yang mengalami berat badan berlebih di sarankan konsumsi 4 kapsul sekali sehari (setelah makan malam atau sebelum tidur malam) selama 2 hari berturut-turut.
  • Kemudian konsumsi 3 hari sekali dan seterusnya (Untuk Terapi penyakit ringan cara konsumsi sama)
  • Untuk orang dewasa yang untuk terapi perawatan penyakit disarankan konsumsi 2 butir sekali sehari (stelah makan malam sebelum atau tidur) selama 3 hari berturut-turut,setelah itu konsumsi 2 butir setiap 3 hari sekali dan seterusnya
  • Untuk menurunkan berat badan konsumsi Ben Laxan Callum 4 butir kapsul sehari sekali sebelum tidur
  • Untuk anak-anak yang berusia 3 tahun keatas, disarankan minum (satu biji sekali sehari) – Tidak di sarankan untuk anak 3 tahun ke bawah.
  • Untuk Membantu Terapi Perawatan : jantung, diabetes, stroke, ginjal, darah tinggi, dsb., disarankan konsumsi 2 butir sehari sekali (setelah makan malam)
  • Tidak dianjurkan untuk ibu hami, kecuali sudah melebihi masa kandungan 6 bulan keatas.
BEN LAXAN
Ben Laxan Callum Bersihkan Usus 
Lancarkan Bab Buang Lemak Turunkan Berat Badan

Harga Promo Ben Laxan Callum 

http://www.beesaliva.com/2017/05/ben-laxan-callum.html
Ben Laxan Callum 1 Box isi 40 Tablet

Harga Promo Ben Laxan Callum :
1 Box Rp.380.000
3 Box Rp.925.000

5 Box Rp.1.250.000

Cara Order :
BIOCYPRESS # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap
SMS-WA-Telp : 085295985050

            BB : 54BFD89E

PELUANG BISNIS BEN LAXAN CALLUM
http://www.beesaliva.com/2017/04/biocypress.html
DICARI AGEN DI SELURUH INDONESIA
Cara Jadi Agen : Dengan Belanja 5 Box Rp.1.250.000 Sudah Terdaftar Jadi Agen, Keuntungan Detail Jadi Agen Silahkan Hub Cs Kami

Pencarian Ben Laxan Callum Lainnya

ben laxan callum
harga ben laxan callum
manfaat ben laxan callum
testimoni ben laxan callum
jual ben laxan callum
    Share it →

    ANEKA OBAT HERBAL © 2014 | Powered By Blogger

    Distributed By Free Blogger Templates | Designed By Windroidclub