Red Propolis Liquid Sco

Red Propolis Liquid Sco

 
Red Propolis Liquid Sco 1 Box isi 10 Botol @10ml
 Harga :
1 Box Rp.900.000
5 Botol Rp. 95.000/Botol
1Botol Rp.100.000/Botol

Cara Order :
Caturex # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap
SMS-WA-Telp : 085295985050

            BB : 54BFD89E

Red Propolis Liquid Sco merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, sangat bermanfaat untuk melindungi kita dari ancaman virus, bakteri dan jamur, membantu mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit berat, sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas. Salah satu bahan istimewa yang terdapat di dalam propolis adalah bioflavanoid, dalam satu tetes propolis terdapat bioflavanoid yang setara dengan 500 jeruk.

Kemasan Red Propolis Liquid Sco
http://www.beesaliva.com/2014/08/red-propolis-liquid-sco.html
Jual Red Propolis Sco Ori
Mau Red Propolis Sco Harga Diskon ?
Invite Dulu,Garansi 100% Produk Ori

Kandungan Nutrisi Red Propolis Liquid Sco
Propolis mengandung protein ( 16 jenis asam amino bebas ), 14 trace mineral terutama zat besi dan seng, vitamin A, B kompleks, C, D, E, Bioflavanoid, Glukosa, dan zat - zat nutrisi penting lainnya.

Propolis direkomendasikan oleh para dokter untuk membantu proses perawatan berbagai macam penyakit
    Disclaimer : Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya.

    Keunggulan Red Propolis Liquid Sco :
    • Produk Berkualitas, Alami, Halal, tanpa efek samping, 50% Ekstrak Propolis
    • Isi Lebih banyak 10ml per botol kaca, lebih akurat

    Komposisi :
    50% Extract Propolis

    Dosis Dianjurkan :
    Anak - anak : 1 - 2 tetes sehari
    Dewasa : 3 - 4 tetes sehari

    Harga Red Propolis Liquid

    Red Propolis Liquid DISKON ABIS
    Beli Disini Garansi 100% Produk Ori
    Kemasan dus Red Propolis Liquid Sco

    Red Propolis Sco Murah
    Propolis Super Extrak 50% Propolis
    Propolis Australi 100% Produk Ori

    Harga :

    1 Botol Rp.100.000/Botol

    5 Botol Rp. 95.000/Botol

    10 Botol (1 Box segel) Rp.90.000/Botol



    http://www.beesaliva.com/p/cara-order.html
    Mau DISKON Lagiii ?
    Invite dulu BBnya...


    Lebih Detail Red Propolis Sco

    Red Propolis Liquid Sco adalah salah satu merk propolis yang berasal dari Negara Australia. Kandungan didalamnya adalah 50% propolis dan kandungan bermanfaat lainnya seperti vitamin B kompleks, vitamin A, C, E serta bioflanoid mineral, asam amino.

    Insya allah propolis ini juga halal, karena produk ini tidak mengandung alkohol sama sekali. Lalu apakah propolis ini memiliki efek samping? Karena red propolis terbuat dari bahan alami maka tidak akan menimbulkan efek samping kecuali jika anda memiliki alergi terhadap lebah.

    Apa yang membedakan produk ini dengan produk propolis lainnya? Perbedaan paling mencolok adalah kandungan propolisnya. Pada produk propolis lainnya, kandungan propolisnya berkisar dari 15 sampai 30 persen. Sedangkan pada red propolis, kandungan propolisnya adalah 50%.

    Dengan kata lain red propolis liquid sco lebih berkualitas, jika di bandingkan dengan produk propolis lainnya. Tapi anda tidak perlu langsung mempercayai ucapan kami. Anda bisa langsung mengecek komposisi dan kandungan produk propolis lainnya.

    Manfaat Red Propolis Sco

    Dengan kandungan propolis yang lebih tinggi jika di bandingkan dengan produk sejenis. Maka kemampuan Dalam membantu proses perawatan akan lebih cepat dan efektif.

    Red Propolis liquid sco sudah dikenal oleh banyak orang sebagai alternatif pengobatan modern. Karena produk ini terbuat dari bahan-bahan alami atau herbal, red propolis liquid sco juga banyak di rekomendasikan oleh para Medos

    Red Propolis liquid sco ini sangat membantu dalam proses perawatan masalah kesehatan. Mulai dari yang kecil hingga yang besar. Produk ini juga bisa di gunakan untuk membantu perawatan kesehatan yang ringan.

    Cara Pemakaian Propolis Liquid Sco

    Untuk penggunaan Red propolis liquid sco juga sangat mudah, anda bisa menggunakannya dengan di campurkan dengan air. Sedangkan untuk pemakaian luar juga bisa dilakukan.

    Penggunaan Red Propolis Untuk bagian dalam

    Penggunaan dalam atau diminum bisa dilakukan dengan 3 cara. Pertama bisa di minum langsung tanpa harus di campur dengan air. Kita cukup meneteskan 1-3 tetes red propolis sco ke bagian bawah lidah.

    Cara kedua adalah mencampurkannya dengan air hangat. Caranya juga sangat mudah, cukup campurkan satu sampai tiga tetes propolis ke dalam satu gelas air hangat lalu di minum.

    Cara ketiga, propolis ini bisa di campurkan dengan makanan juga lho. Apalagi jika digabung dengan madu asli. Insya allah, akan mempercepat proses penyembuhan.

    Apakah Red Propolis berbahaya jika digunakan dengan obat lain?

    Tidak sama sekali. Sebab pada hakikatnya, propolis bukan obat. Seperti apa yang saya jelaskan sebelumnya, kandungan propolis adalah bahan-bahan alami yang terdiri dari mineral, asam amino dan kandungan lain yang memang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.

    Dengan kata lain propolis tidak akan bermasalah jika di konsumsi dengan obat lain. Akan tetapi jika anda khawatir terjadi efek samping jika di konsumsi bersamaan dengan obat lain. Anda bisa mengkonsumsi propolis terlebih dahulu, 1 jam kemudian baru mengkonsumsi obat lainnya.

    Pemakaian Red Propolis Untuk Luar

    Nah, untuk pemakian luar. Caranya adalah dengan membersihkan bagian yang hendak di berikan propolis. Setelah itu teteskan red propolis pada area yang dibersihkan tadi. Contoh untuk penggunaan luar propolis adalah untuk mengobati jerawat.

    Disclaimer : Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya.

    Pencarian Red Propolis Sco Lainnya :

    harga red propolis, manfaat red propolis, distributor red propolis, manfaat propolis liquid, red propolis sco, efek samping propolis liquid, testimoni red propolis, jual red propolis murah, harga red propolis, manfaat red propolis, distributor red propolis, manfaat propolis liquid, red propolis sco, efek samping propolis liquid testimoni red propolis, jual red propolis murah, harga red propolis, manfaat red propolis, distributor red propolis, manfaat propolis liquid, red propolis sco, efek samping propolis liquid, testimoni red propolis, jual red propolis murah
    Share it →

    ANEKA OBAT HERBAL © 2014 | Powered By Blogger

    Distributed By Free Blogger Templates | Designed By Windroidclub