Amazon Plus

Amazon Plus

http://www.beesaliva.com/2017/01/amazon-plus.html
    Amazon Plus 1 Botol (350 ml) Rp. 276.000,- (Berat ongkir 1kg)
    Promo : 1 Karton isi 6 Botol Rp. 1.400.000,-  (Berat Ongkir 5kg).

    Cara Order :
    Amazon Plus # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap
    SMS-WA-Telp : 085295985050

                BB : 54BFD89E

    Amazon Plus merupakan jus kesehatan terkini dengan kandungan yang lebih kaya akan antioksidan-antioksidan super dari buah-buahan pedalaman Amazon, dikombinasikan dengan buah manggis sebagai “queen of fruits” yang memiliki antioksidan tinggi. Amazon Plus mengandung acai berry, zaitun hydroxytyrosol, keseluruhan buah manggis termasuk kulit, daging buah dan biji manggis (xanthone), delima merah, blueberry dan tomat.

    Amazon Plus produk kesehatan terbaik dalam bentuk jus yang diproduksi di Indonesia dengan kandungan yang sebagian besar berasal dari luar negri. Amazon Plus sensasi cita rasa minum jus herbal dengan kandungan dari berbagai buah-buahan tropis dan sub tropis. Mengonsumsi Amazon Plus setiap hari akan membantu mengurangi resiko penyakit jantung, kanker, stroke, alzheimer, paru-paru, asma, penuaan dini, menyerap radikal bebas, membantu menurunkan berat badan secara alami, memperbaiki sistem metabolisme, memperlancar peredaran oksigen dalam darah ke syaraf pusat otak, menghaluskan dan mengencangkan kulit serta masih banyak manfaat lain dari Amazon Plus.

    Kandungan Amazon Plus

    1. ZAITUN Hydroxytyrosol.
    2. ACAI BERRY.
    3. MANGGIS (kulit, daging buah dan biji).
    4. DELIMA MERAH.
    5. TOMAT.
    6. BLUEBERRY.

    Keenam jenis buah-buahan ini adalah komposisi utama herbal Amazon Plus. Kehadirannya telah memberi banyak pilihan bagi siapa saja yang membutuhkan gaya hidup sehat selain berolah raga dan mengonsumsi makanan sehat. Perpaduan apik ekstrak buah-buahan menghasilkan sebuah minuman suplemen kesehatan dengan superstar antioksidan yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung.

    Manfaat Dan Khasiat Amazon Plus :

    1. Membantu menurunkan berat badan secara alamiah
    2. Membantu menghambat penuaan dini (anti aging) atau meregenerasi sel
    3. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alamiah, memulihkan stamina dan sebagai suplemen minuman multivitamin sehari-hari guna menjaga kesehatan
    4. Membantu menjaga kesehatan jantung, hati, mata, kulit, mulut, usus, paru-paru, limpa dan syaraf otak
    5. Menjadi alternatif dalam membantu proses perawatan terapi jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV, osteoporosis, osteoarthritis dan berbagai penyakit lainnya ( Tanpa mengabaikan pemeriksaan dan nasehat dokter )
    6. Membantu Pemulihan internal organ badan yang paska sakit dan rusak
    Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.


    Legalitas Amazon Plus

    • DEPKES RI P-IRT: No.1133-1740-5444-17 (tercantum dikemasan produk)
    • Amazon Plus diproduksi oleh PT Phytesindo Biotek-Jakarta.
    • Di luar dari legalitas yang disebutkan di atas, dapat dipastikan bahwa Amazon Plus tersebut palsu, hati-hati dalam membeli Amazon Plus.
    • Kami hanya menjual Amazon Plus yang asli.
    • Waspada dan hati-hati dengan Amazon Plus yang harganya lebih murah dari harga yang kami cantumkan di sini, karena kemungkinan besar produk tersebut palsu atau kadaluarsa.

    Harga Amazon Plus

    Harga Promo Amazon Plus berlaku untuk pembelian 1 Karton dan bisa berubah sewaktu waktu
    http://www.beesaliva.com/2017/01/amazon-plus.html
    • 1 Botol (350 ml) Rp. 276.000,- (Berat ongkir 1kg)
    • 1 Karton isi 6 Botol Rp. 1.400.000,-  (Berat Ongkir 5kg).
    • Harga berlaku untuk semua wilayah di Indonesia
    • Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.

    Cara Order Amazon Plus :

    Ketik : Amazon Plus # Jumlah # Nama # Alamat
    Kirim ke no Cs Kami

    Pencarian Amazon Plus Lainnya :

    amazon plu, testimoni amazon plus, efek samping amazon plus, amazon plus asli, agen amazon plus, aturan minum amazon plus, amazon plus beli dimana, amazon plus, amazon plus harga, amazon plus herbal, amazon plus murah, amazone plus, harga amazon plus, harga amazon plus herbal, herbal amazon plus, jual amazon plus, amazon plu, testimoni amazon plus, efek samping amazon plus, amazon plus asli, agen amazon plus, aturan minum amazon plus, amazon plus beli dimana, amazon plus, amazon plus harga, amazon plus herbal, amazon plus murah, amazone plus, harga amazon plus, harga amazon plus herbal, herbal amazon plus, jual amazon plus
    Share it →

    ANEKA OBAT HERBAL © 2014 | Powered By Blogger

    Distributed By Free Blogger Templates | Designed By Windroidclub